Strategi Bangkit dari Keterpurukan

Menjadi hebat itu, harus bisa membayangkan vision itu menjadi suatu yang benar-benar nyata, atau sebesar-besar kenyataan melebihi kenyataan yang real disetiap hari.

Mereka yang setia menjaga garis, jalan, arah ke visi serta mencintainya yang akan bisa mewujudkan visi itu. Oleh karena itu dibutuhkan konteplasi setara tingkat dewa, orang salih atau petapa.

Hanya mereka yang menguasai kehidupannya secara utuh tanpa cacat, maka dialah yang akan mendulang sukses.

Yang mewarnai kehidupan manusia itu ada bermacam-macam, senang, sedih, kecewa, bangga, iri, dengki, pasrah, malas. Mereka yang bisa mengambil strategi yang tepatlah yang bisa mengendalikan seluruh keutuhan dirinya.

Jalan hidup telah dibentangkan, tinggal mereka yg pandai-pandai dan bekerja keras lah yang akan bisa melewati dengan selamat dan memperoleh suatu nilai tambah lebih dari hidupnya sekarang ini.

Barang siapa yang lebih baik hari ini dibanding hari kemarin maka ia lah yang menjadi orang-orang yang beruntung. Dan barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka ia lah orang-orang yang merugi.

Saya meski menghembuskan nafas dengan berat, karena apa yang saya tampakan akan dilihat oleh orang-orang terdekatku, olehnya itu sudah semestinya engkau harus menjadi contoh yang baik bagi mereka semua.

Seorang leader kuat harus bisa melihat berbagai sumber daya, untuk digunakan sewaktu-waktu, sebagai penunjang, mempermudah, efektif dan efisien menuju visi yang telah ditentukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s