Couple Walking Arm and Arm

Surat Cinta buat Kekasih

Couple Walking Arm and ArmPria sejati itu, punya prinsip hidup, tidak mudah goyah hanya karena satu challenges

Pria sejati itu, punya target dalam setiap langkah yang diambil dalam kehidupannya, tidak pernah meleset, karena rencana satu tidak berhasil beralih kerencana lain

Pria sejati itu, mempunyai ambisi yang kuat untuk mewujudkan impian besarnya, mengabdi bagi dirinya, keluarganya n masyarakatnya

Pria sejati itu, tahu bahwa tanggung jawab rumah tangga, 100% dibebankan padanya, sehingga tidak ada kata pasrah, melempen dalam kerja untuk mendapatkan uang yang besar, layak n halal bagi anak2nya.

Pria sejati itu, paling paham mengenai pengetahuan luar, baik itu pergaulan sosial n perubahan-perubahan sosial yang terus berlangsung. Dengan begitu dia telah membangun dinding proteksi lebih dulu buat keluarganya untuk menapaki setiap jengkal kehidupan diluar rumah tangga mereka.

Pria sejati itu, menjadi tauladan bagi keluarga kecilnya. Setiap laku, perbuatan menjadi model bagi utama bagi peran yang sama yang akan dilakukan oleh keluaganya.

Pria sejati itu, paling pertama memasang badan ketika keluarga kecilnya diserajang, dilecehkan, dibuntuti oleh orang lain. Dengan keras, marah, n bijak mengambil tindakan dalam melindungi keluarga kecilnya.

Pria sejati itu, menyingkapkan dadanya untuk sandaran istri n anak2nya meleguh karena rasa sakit akan keadaan mereka, baik itu karena tantangan hidup rumah tangga atau tantangan hidup di masyarakatnya.

Pria sejati itu, mempunyai stamina on fire, selalu awas pada setiap keadaan, ia selalu siap bila dimintai tolong oleh keluarga kecilnya. Sakit baginya bukanlah penghalang untuk menjaga martabat n kehormatan keluarga kecilnya.

Pria sejati itu, mampu memberi cinta paling baik bagi soulmatenya dalam setiap leguhan, rintihan, desahan, erangan, dan terus mempertahankan ritme kasih cinta terbaik bagi diri soulmetnya.

Pria sejati itu, memberi warna langit malam ketiga gelap, hanya suara2 jangkrik yang terdengar kepada terangnya cahaya sinar untuk ketenangan dari ketakutan malam keluarga kecilnya.

Pria sejati itu, memiliki soulmate, tidak cantik tapi membahagiakan, tidak jelek tapi menentrakan, tidak muram tapi selalu tidak selalu over bahagia, tidak langsung tapi tidak terlalu gemuk, n tidak royal tapi tidak kelewat hemat, tidak kusut wajahnya tapi juga tidak over make up. Tidak pucat tapi tidak selalu hitam. Baginya apa yang ada adalah rahmat pemberian dari Tuhannya.

Pria sejati itu, tidak pernah merintih sendih, sedih baginya adalah ketika air mata yang keluar adalah air mata darah perjuangan, kerja keras, berani mati, bersimbah keringat dalam memeprtahankan keutuhan, kebahagiaan, kesejahteraan, kecukupan keluarga kecilnya.

Telah kulakuan semua ini, n ingin rasanya kulabuhkan hati ini kepada pelabuhan impian, kepada ia yang selalu tersenyum kepadaku ketika kami sama2 melewati pahit getir kehidupan, kepada *** (tak disebutkan namanya)

Salam

by Umaee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s