Blogger Jogja Berhati Nyaman

DUNIA blog, itulah dunia anta beranta banyak orang kepicut semenjak berkenalan dengannya. Di blog itulah orang-orang melepas beban pikiranya dengan menuliskannya kedalam sebuah postingan terbaiknya untuk dibaca oleh orang lain. Ada rasa kebanggaan tersendiri ketika melihat tulisan kita sendiri termuan di Internet. Saya sendiri mungkin orang yang gaptek, dimana lamanya komunitas blog bertebaran didunia maya malah saya baru membangun blog dihitung dari sekarang baru sekitar satu bulan lebih. Jangan kan masuk komunitas, mengutak atik blog pun masih keteteran.

Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman adalah komunitas blogger yang pertama saya masuki, perkenalanku denganya ketika membaca postingan di Kompasiana oleh adin Darmawan dengan judul Yuk Gabung Komunitas Blogger Jogja, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung denganya. Disamping saya juga berdomisili di Jogja walaupun saya bukan orang Jogja, dan hanya seorang Mahasiswa perantauan dari BauBau yang kuliah di Jogja. dan juga hanya seorang yang baru di dunia Blog sehingga harapan saya bisa menimbah ilmu dari para Master-master di komunitas ini.

Mungkin tagline Blogger Jogja Berhati Nyaman layak di sematkan pada komunitas ini, saya pun merasakannya ketika mendaftar ke komunitas Blogger Jogja di FB, keramah tamahan dari para administator sangat terasa ketida sambutannya kepada komen saya untuk bergabung dengan cepat di jawab dengan detail dan rinci. Siapapun diantara kita hatinya akan nyaman dan tentram ketika keperluan yang kita inginkan segera ditanggapi dengan lapang dan penuh kesantunan.

Setelah saya telah terregister di Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman saya mencoba menelusuri tulisan-tulisan dan kegiatan-kegaitan yang telah dilakukan oleh anggota-anggota Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman ini, wonderfull community itulah kesan pertama ketika melihat kegiatan kopdar dilanjutkan dengan bukber bersama ala Komunitas ini, sangat meriah, asik, penuh dengan doorprise. Saya yang hanya membaca lewat postingan teman-teman ikut gembira dan senang atas adanya Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman ini.

Terus terang Konteks SEO yang diadakan oleh Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman ini yang pertama kali saya ikuti, saya sendiri masih binggung apa itu SEO dan yang berkaitan denganya. Semoga komunitas ini bisa membantu saya untuk mengenal lebih jauh tentang dunia Blog.

Salam Blogger Persahabatan😀

23 Agustus 2011

Salam

Umaee

3 thoughts on “Blogger Jogja Berhati Nyaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s